Paris Hilton Nyaris Hilangkan Cincin Pertunangan Senilai 27,5 Miliar di Kelab Malam

Agestia Jatilarasati | 26 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton dikenal kerap menghabiskan waktu di kelab malam. Namun ketika mendatangi sebuah kelab malam di Miami pada Jumat (23/3), Paris Hilton mengalami sebuah kejadian yang hampir membuatnya copot jantung. Pasalnya ia nyaris saja kehilangan cincin pertunangannya dengan Chris Zylka yang senilai dengan 2 juta dolar atau setara dengan 27,5 miliar rupiah.

Seperti dilansir oleh Page Six, cincin berlian 20 karat itu terlepas dari jari manisnya ketika ia tengah berada di lantai dansa. Kabar buruknya, kelab tersebut termasuk besar karena dapat menampung 7 ribu pengunjung.

Menyadari bahwa cincinnya menghilang, Paris Hilton langsung menghubungi petugas keamanan dan sang tunangan, Chris Zylka untuk mencari cincin berlian tersebut di seluruh kelab malam itu.

"Itu benar-benar salah satu momen paling menakutkan di dalam hidupku. Saya sangat terpukul! Saya pikir tidak mungkin kita bisa menemukannya (cincin)," ujar Paris Hilton.

Selama drama pencarian cincin, Paris Hilton menunggu dengan gelisah. Sementara Chris berusaha dengan tenang mencari cincin bernilai miliaran yang ia berikan untuk sang kekasih. Akhirnya cincin tersebut ditemukan oleh Chris di dalam sebuah ember es.

"Cincin itu sangat berat dan besar sehinga ketika aku menari, cincinnya lepas dari jariku dan masuk ke dalam ember es. Terima kasih Tuhan atas keajaiban bahwa tunangan saya menemukannya (cincin) sebelum orang lain. Dan jika itu terjadi kemungkinan besar cincinnya tidak akan dikembalikan. Saya sangat beruntung," ucap Paris Hilton.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait