Kim Kardashian Bantah Kanye West Alami Gangguan Mental

Andira Putri | 27 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West menjadi sorotan netizen pada Rabu (25/4). Suami Kim Kardashian ini menulis serangkaian tweet seperti dukungan kepada Donald Trump, aksi memamerkan rumah baru hingga pernyataan soal kehidupan.

Tweet Kanye West pun dibicarakan netizen serta media luar negeri. Ada anggapan jika Kanye West tengah mengalami gangguan mental. Terkait anggapan tersebut, Kim Kardashian buka suara.

Kim Kardashian membantah Kanye West mengalami gangguan mental. Tweet Kanye West didasari oleh tingkahnya yang ekspresif.

"Untuk media yang coba mengejek suami saya, biarkan saya mengatakan ini...komentar kalian tentang Kanye menjadi gila & tweet dirinya mengganggu sebenarnya menyeramkan. Kalian sangat mudah untuk melabelinya tengah mengalami gangguan mental ketika ia hanya menjadi dirinya sendiri. Ini tidak adil karena dia selalu ekspresif," tutur Kim Kardashian lewat Twitter.

Kim Kardashian juga merasa media salah fokus terhadap isu gangguan mental. Saat Kanye West berpisah dengan rekan bisnisnya, media menyalahkan hal tersebut.

"Kemarin ada pengumuman jika Kanye telah berpisah dengan beberapa rekan bisnisnya dan media membuat hal tersebut berhubungan dengan kesehatan mental Kanye ketimbang keputusan bisnis semata. Jadi saya senang dia (Kanye West) menulis tweet tentang kondisi perusahaan dan seluruh hal seru yang terjadi," lanjut Kim Kardashian.

Bagi Kim Kardashian, tidak adil jika Kanye West disebut menderita gangguan mental karena pemikirannya berbeda dari orang lain. "Dia adalah sosok dengan pemikiran bebas, memangnya ini tidak diizinkan di Amerika? Karena beberapa idenya berbeda dari kamu, kamu harus mengusung isu kesehatan mental? Ini tidak adil. Dia sebenarnya sudah bangkit ketika menjadi diri sendiri yang sangat ekspresif.

Terakhir, Kim Kardashian menegaskan bahwa "kesehatan mental bukanlah lelucon". Kim Kardashian meminta media untuk tidak melontarkan isu tersebut dengan mudah.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait