Reaksi Kocak Paul Rudd Saat Ant-Man Tidak Muncul dalam Avengers: Infinity War

Andira Putri | 4 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul Rudd memberikan reaksi kocak tentang absennya Ant-Man dalam film Avengers: Infinity War yang rilis akhir April lalu.

Paul Rudd mengaku terkesan ketika menyaksikan Avengers: Infinity War. Pasalnya, ada begitu banyak superhero Marvel yang muncul dan bertarung. Lucunya, Paul Rudd juga jengkel tidak dilibatkan dalam pertempuran mereka.

"Saya menonton film tersebut. Saya lalu berpikir, 'Wow, ada hal benar-benar seru terjadi dan saya pikir undangan saya mungkin hilang di kotak surat'," kata Paul Rudd sambil bercanda dalam wawancara dengan Cinema Blend pada Selasa (3/7).

Perasaan jengkel Paul Rudd bertambah karena syuting Avengers: Infinity War dilakukan di lokasi yang sama dengan Ant-Man and The Wasp. Ini adalah sekuel film Ant-Man yang rilis pada Rabu (4/7).

"Ini seperti, saya tahu mereka ada di sana!" seru Paul Rudd. Meski begitu, Paul Rudd tidak perlu khawatir absen dalam film Avengers lain. Sosok Ant-Man dipastikan muncul dalam Avengers 4 yang dirilis tahun 2019.

Sebelumnya, Peyton Reed selaku sutradara Ant-Man and The Wasp memberikan penjelasan tentang absennya sang superhero dalam Avengers: Infinity War. Sang sutradara ingin fokus terhadap kisah solo Ant-Man. Kemudian potret santai Ant-Man dianggap kurang sesuai dengan nuansa kelam Avengers: Infinity War.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait