Jessica Simpson Pamer Foto Berbikini Jelang Kelahiran Anak Ketiganya

Hari Murtono Rabu, 20 Maret 2019 19:40:27
Jessica Simpson (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Simpson kembali membuka wawasan para wanita hamil. Dalam keadaan hamil besar dan menunggu masa persalinan, Jessica tetap ingin menampilkan sisi cantiknya. Is berpose dalam bikini dan membagikan fotonya yang penuh warna ke akun Instagramnya. Jessica yang tampak mengenakan kacamata hitam berpose manis seraya memegang perutnya yang tampak membesar. “Jess-tation,” tulis Jessica di akun instagramnya.

Jessica yang telah memasuki kehamilan 9 bulan, tampaknya ingin menghadirkan pesan bahwa wanita hamil juga perlu bersenang-senang dan tetap tampil menarik. Banyak netizen memuji keberanian Jessica dan memujinya. “Cantik,” tulis seorang netizen.

Jessica Simpson (Instagram)
Jessica Simpson (Instagram)

Jessica mengungkapkan selama baby shower pada Januari lalu, ia akan memberi nama bayi perempuannya Birdie. Jessica dan suaminya Eric Johnson telah memiliki dua orang putri yang berusia 6 dan 5 tahun, Maxwell dan Ace. Selama masa kehamilannya yang ketiga Jessica mengalami banyak masalah mulai dari pembekakan kaki, asam lambung, pembengkakan di wajah, hingga bronkitis. Ia tak malu membagikan pengalamannya di media sosialnya seraya meminta saran kesehatan dari para followernya.

Meski sempat mengalami masalah kesehatan, Jessica Simpson tetap aktif dan tak mau kehamilan menghalanginya mengerjakan apa yang ingin dilakukan. Jessica juga sempat menarik perhatian karena tetap semangat menghadiri pesta perayaan Super Bowl Januari lalu. Jessica berharap pengalamannya menghadapi kehamilan yang sulit bisa menyemangati sesama ibu.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.