Jennifer Lawrence Ungkap Keinginan untuk Mundur: Semua Orang Muak dengan Saya

Indra Kurniawan Selasa, 23 November 2021 08:00:03
Jennifer Lawrence

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence secara terbuka menyampaikan keputusannya untuk menjauh dari sorotan. Menjadi sampul depan Vanity Fair edisi Desember, via Peoole aktris 31 tahun itu berbicara tentang kariernya sebagai bintang film dan betapa perlunya dia menjauh dari sorotan untuk sementara waktu.

"Saya tidak memompa kualitas yang seharusnya saya miliki," jelas Jennifer Lawrence. 

"Saya hanya berpikir semua orang muak dengan saya. Saya muak dengan saya. Itu baru saja sampai pada titik di mana saya tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar," lanjutnya. 

"Jika saya berjalan di karpet merah, itu adalah, 'Mengapa dia tidak berlari?' Saya pikir saya menyenangkan orang untuk sebagian besar hidup saya," tambahnya. 

Berbicara lebih banyak tentang istirahatnya, bintang film X-Men: Dark Phoenix berkata, "Bekerja membuat saya merasa seperti tidak ada yang bisa marah kepada saya: 'Oke, saya bilang ya, kami melakukannya. Tidak ada yang marah.'  Dan kemudian saya merasa seperti saya mencapai titik di mana orang tidak senang hanya dengan keberadaan saya."

Jennifer Lawrence dan suaminya Cooke Maroney tengah menanti kehadiran anak pertama mereka yang diperkirakan lahir tahun depan. Menurut sumber Hollywood yang dekat dengan aktris itu, Lawrence begitu tak sabar untuk menjadi ibu baru. 

Bintang film Hunger Games mengatakan meskipun dia bersyukur dan bersemangat untuk menjadi seorang ibu, dia lebih memilih untuk menjauhkan anaknya dari percakapan seputar itu. Akting Jennifer barangkali bisa disaksikan untuk terakhir kalinya sebelum istirahat lewat film Don't Look Up yang akan tayang di Netflix, Desember mendatang.

Sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood turut bermain dalam film ini. Mereka di antaranya Leonardo Dicaprio, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, dan penyanyi cantik Ariana Grande. Film tersebut disutradarai oleh Adam McKay dari The Big Short. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore