Arnold Schwarzenegger Pilih Naik Sepeda Setelah Alami Kecelakaan Mobil

Supriyanto Selasa, 25 Januari 2022 21:00:37
Arnold Schwarzenegger

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger beberapa waktu lalu alami kecelakaan, tabrakan beruntun hingga mobil yang dikendarai terguling menimpa mobil lain. Kecelakaan terjadi di Sunset dan Allenford, Los Angeles, Amerika Serikat pada pukul 16.35 waktu setempat itu.

Meski mobilnya terguling, Arnold Schwarzenegger dalam kondisi baik-baik, bahkan mantan Gubernur California itu masih bisa bangun dan bicara denga warga yang menyaksikan kejadian seperti dalam foto yang beredar di media sosial.

Usai kecelakaan tersebut, Arnold tampaknya kapok untuk mengendarai mobil sendirian. Dari foto terbaru,  Arnold Schwarzenegger  tampak asik bersepeda di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat.

Aktor berusia 74 tahun itu pun tetap bergaya dengan sepedanya. Berkacamata hitam, Arnold tampil dengan jaket kulit coklat, kaus biru, celana hitam panjang dan sneakers putih.

Diberitakan Fox News, sang aktor terlihat sehat dan bugar saat mengayuh sepedanya di jalanan untuk menuju tempat kebugaran miliknya.

Sebelumnya, dari keterangan kepolisian Los Angeles, Drake Madison, ada empat mobil yang terlibat kecelakaan di Sunset dan Allenford pada pukul 16.35 waktu setempat itu.

“Satu mobil di atas mobil lainnya. Satu wanita dibawa ke rumah sakit karena luka lecet,” kata Drake.

Saksi mata menambahkan, kecelakaan terjadi begitu cepat seperti di adegan film-film action. Mobil SUV yang dikendarai Arnold sempat terangkat ke atas Prius merah dan kemudian terdorong lagi oleh Porsche Cayenne hingga menimpanya.

Arnold tidak mengakami luka serius karena airbags miliknya sempat terbuka. Bahkan Arnold Schwarzenegger masih bisa keluar dari mobilnya dan berbincang dengan korban lain serta saksi mata di tempat kejadian.

"Dia baik-baik saja, satu-satu perhatiannya saat ini adalah wanita yang terluka (pengemudi Toyota Prius)," jelas salah seorang perwakilan Arnold Schwarzeneger.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore