Pengalaman Nick Jonas Menemukan Fans di Dalam Koper

Andira Putri | 18 Mei 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai fans, seseorang rela melakukan apa saja demi idolanya bahkan termasuk melakukan hal-hal gila. Penyanyi Nick Jonas bercerita bahwa seorang fans pernah masuk ke dalam koper milik bandnya dulu, The Jonas Brothers.

Pengakuan Nick Jonas ini ia ungkapkan dalam segmen Carpool Karaoke di acara The Late Late Show with James Corden, Senin (16/05). Carpool Karaoke menampilkan Nick Jonas dan Demi Lovato yang berkaraoke lagu-lagu milik mereka di mobil bersama presenter James Corden. Jonas pun bercerita pengalaman fans saat dia masih aktif di The Jonas Brothers.

Nick Jonas dan kedua kakaknya, Joe Jonas dan Kevin Jonas, kaget ketika ada fans tiba-tiba keluar dari dalam koper mereka.

"Kami lari, lalu petugas keamanan mengangkat mereka dan mengantar mereka keluar. Saya sebetulnya khawatir jika kami diduga telah menculik mereka," kata Nick Jonas mengenang kejadian itu.

Menjadi fans seseorang boleh saja, tetapi jangan sampai melakukan sesuatu yang membahayakan diri sendiri juga idola Anda ya!

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita Nick Jonas serta duet kompaknya dengan Demi Lovato, bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait