Bos Marvel Studio Sebut Avengers 4 Sebagai Babak Akhir, Apa Maksudnya?

Andira Putri | 28 November 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Informasi tentang film Avengers 4 mulai terkuak. Presiden Produksi Marvel Studio, Kevin Feige memberikan sedikit bocoran tentang Avengers 4 dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair pada Senin (27/11).

Kevin Feige menjuluki Avengers 4 sebagai babak akhir. Sebuah peristiwa penting sepertinya terjadi dan mempengaruhi kondisi tim Avengers.

"Avengers 4 akan menampilkan hal-hal yang kamu tidak pernah liat dalam film superhero: babak akhir. Nantinya ada dua periode penting, yaitu hal-hal yang terjadi sebelum dan sesudah Avengers 4. Saya tahu ini akan menjadi sesuatu yang tidak disangka orang-orang," tutur Kevin Feige seperti dilansir Collider.

Peristiwa tersebut juga berimbas kepada kondisi para personel Avengers 4. Ada kemungkinan beberapa karakter superhero dimatikan. Hal tersebut tergambar dari pernyataan Scarlett Johansson.

Scarlett Johansson mengisyaratkan soal keberadaan generasi baru tim Avengers. "Saya sangat senang terhadap generasi baru. Ini adalah perasaan yang pahit, tetapi ini positif," imbuh Scarlett Johansson.

Belum ada penjelasan siapa saja yang masuk jajaran generasi baru. Hal serupa juga berlaku untuk karakter yang meninggal. Namun sebagai catatan, kontrak Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr. (Iron Man), Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), dan Jeremy Renner (Hawkeye) akan segera berakhir. Mereka sudah 10 tahun menjalani peran sebagai superhero Marvel.

Pernyataan Scarlett Johansson turut mengindikasikan jika film-film superhero Marvel akan terus berlanjut setelah Avengers 4. CEO Disney, yaitu Bob Iger angkat bicara tentang hal tersebut.

"Kami akan mencari dunia yang benar-benar terpisah secara geografis atau waktu dari dunia yang telah kami datangi sebelumnya," imbuh Bob Iger. Sementara Kevin Feige menuturkan jika mereka sudah merencanakan 20 film tentang superhero Marvel di masa depan.

Avengers 4 direncanakan rilis tanggal 3 Mei 2019. Sebelumnya, Anda bisa menyaksikan Avengers: Infinity War tanggal 4 Mei 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait