Captain Marvel Siap Muncul dalam Avengers 4

Andira Putri Kamis, 26 Oktober 2017 21:40:00
Brie Larson akan menjadi Captain Marvel (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira bagi penggemar Marvel. Satu lagi superhero dipastikan muncul dalam Avengers 4. Superhero yang dimaksud adalah sang jagoan perempuan, Captain Marvel.

Kehadiran Captain Marvel dalam Avengers 4 dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige kepada Indie Wire, Senin (23/10). "Ini sungguhan, fokus kami sekarang adalah menampilkan Captain Marvel lalu membawa cerita Captain Marvel ke babak final (Avengers 4) dari semua yang telah kami mulai selama ini," tutur Kevin Feige.

Film Captain Marvel dijadwalkan tayang tanggal 8 Maret 2019. Ini berarti Captain Marvel akan dirilis dua bulan sebelum Avengers 4. Film gabungan superhero ini akan ditayangkan mulai 3 Mei 2019.

Hubungan antara cerita Captain Marvel dan Avengers 4 turut dijelaskan oleh Kevin Feige. Menurut Kevin Feige, kisah Captain Marvel berpengaruh terhadap Avengers 4.

"Ini akan menjadi bagian besar menuju kesimpulan dan babak final epik (Avengers 4) dari 22 film sepanjang 10 tahun. Ini adalah fokus kami untuk enam film selanjutnya yang harus kami rampungkan dan rilis," imbuh Kevin Feige.

Captain Marvel memasang Brie Larson sebagai pemeran utama. Film superhero perempuan pertama Marvel ini akan mengambil latar belakang jauh sebelum kisah Avengers, yaitu era 90-an. Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck serta ditulis naskahnya oleh Geneva Robertson-Dworet, Meg LeFauve, dan Nicole Perlman.

 

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.