Rihanna Kembali ke Film Layar Lebar Lewat Ocean's 8

Yuriantin | 1 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna (30) kembali ke layar lebar lewat Ocean's 8. Kali ini, pelantun “Diamonds” berperan sebagai peretas bernama Nine Ball. Uniknya, Rihanna berambut gimbal di film sempalan trilogi Ocean's ini.

Peran Nine Ball datang kepada Rihanna dua tahun silam. Sang sutradara, Gary Ross menemui Rihanna usai menggelar konser di Swedia. Keduanya sepakat karakter Nine Ball berasal dari Karibia sama dengan tempat kelahiran Rihanna.

“Rihanna sungguh autentik. Dia tak peduli apa kata orang tentang dirinya. Dia sungguh bertekad menjadi dirinya sendiri,” sanjung pria yang juga menyutradarai The Hunger Games (2012) ini.

Gary tak merinci alasannya memilih penyanyi yang akrab disapa Riri ini. Namun popularitas Rihanna diyakini salah satu alasannya. Maklum, di Instagram, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini diikuti 63 juta orang lebih. Sedangkan penggemar percaya karakter Nine Ball klop dengan kepribadian Rihanna. Apalagi, ia sangat maksimal dalam berakting.

Supaya karakternya terlihat lebih hidup, Rihanna menginginkan Nine Ball berambut gimbal seperti gadis Karibia pada umumnya.

“Rambut gimbal akan mengaitkannya dengan Afrika. Riri akan mempertahankan aksennya. Dia tidak akan menjadi seorang perempuan Amerika di film ini. Nine Ball tetap perempuan Karibia yang berada di Amerika,” terang penata rambut Rihanna, Yusef Williams.

Alhasil, Rihanna harus duduk selama 3 jam menghadap cermin, sementara 4 penata rambut menggarap rambutnya.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait