Kim Kardashian Dikabarkan Positif Lupus

Hari Murtono | 9 September 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tentang kesehatannya membuat bintang reality show Kim Kardashian mengalami tekanan emosi. Kim Kardashian diberitakan mengalami stres setelah menerima berita yang berpotensi mengancam hari-hari produktifnya. Dalam episode Keeping Up With the Kardashians pada hari Minggu, setelah menjalani tes darah untuk menentukan penyebab beberapa gejala fisik yang menyakitkan yang dirasakan selama beberapa waktu, hasilnya mulai diketahui.

Beberapa waktu terakhir, Kim Kardashian diketahui mengalami masalah persendian yang bengkak, sakit kepala, kelelahan umum, sehingga mendapat penanganan dari Dr. Daniel Wallace. "Antibodi Anda positif untuk Lupus dan Rheumatoid Arthritis," kata Wallace menjelaskan, sebelum melanjutkan dengan memberi tahu efek samping penyakit yang sesuai dengan keluhan Kim, nyeri sendi dan kelelahan di antaranya. Namun, dokter mengingatkannya bahwa hasil tidak selalu mengkonfirmasi keadaan sebenarnya. "Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan hasil positif palsu dalam hasil tes ini," katanya. Mereka lalu menjadwalkan pertemuan lanjutan.

Kim Kardashian yang mendengar kabar tersebut langsung menangis memberi tahu Khloe Kardashian, Kylie Jenner dan Kris Jenner, "Aku ketakutan," katanya. Mereka berusaha memberikan dukungan moral selama percakapan Kim dengan Dr. Wallace.

Kris Jenner meminta mereka untuk tetap positif sampai mendapatkan hasil, tapi Kim Kardashian terlihat emosional. "Jadi, selama beberapa hari ke depan ini akan benar-benar seperti neraka. Saya akan bertanya-tanya apa hasilnya, apa yang terjadi dan bagaimana cara memperbaikinya," keluh Kim Kardashian.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait