Kendall Jenner Resmi Menjadi Wajah Baru Adidas

Agestia Jatilarasati | 1 Juni 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adidas resmi menggandeng Kendall Jenner sebagai citra baru. Melalui akun instagramnya Kendall Jenner memperkenalkan diri sebagai "keluarga" baru Adidas. 

Dalam unggahan pada 31 Mei 2017 Kendall Jenner terlihat mengenakan setelan Adidas hitam sembari mengendarai mobil yang biasa ada di lapangan golf di belakang logo Adidas dan tulisan "Welcome to The Family".

Kendal Jenner menulis caption "Resmi bergabung dengan dengan Keluarga Adidas". Kendall bukan orang pertama dalam keluarga Kadarshian yang menjadi wajah Adidas. Pada tahun 2014, kakak iparnya, Kanye West telah menjadi duta besar Adidas. Lalu sang adik, Kylie Jenner sempat dirumorkan akan bergabung dengan Adidas pada tahun 2016 silam, tetapi secara mengejutkan Kylie justru menjadi wajah untuk Puma.

Sebelumnya, selebriti Blac Chyna dirumorkan didekati oleh Adidas pada bulan Desember 2016. Blac Chyna dikabarkan ditawari kontrak untuk menjadi duta untuk dua sepatu Adidas. Namun, selang beberapa hari setelahnya, pihak Adidas langsung membantah rumor tersebut.

(Ages/yb)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait