Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Mengenang Awal Cinta Mereka di Tybee Island

Kiki Safitri | 1 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terlihat melakukan perjalanan ke Tybee Island, Georgia baru-baru ini, seperti dilansir Usmagazine, Rabu (1/11). Tybee Island merupakan lokasi syuting film The Last Song yang rilis tahun 2010, di mana keduanya mulai terlibat cinta lokasi.

Diketahui bahwa pasangan ini memulai hubungan mereka setelah syuting film yang diangkat dari novel milik Nicholas Sparks berjudul sama. 

Mereka bertunangan pada tahun 2012, dan berpisah pada Mei 2013 dan akhirnya kembali lagi pada bulan Desember 2015. Pada bulan Mei 2017, Miley Cyrus membeberkan alasan mereka sebelumnya sempat berpisah. Ia menjelaskan bahwa mereka butuh waktu untuk menjadi dewasa.

"Saya tahu bahwa segala sesuatu terjadi karena alasan yang benar," kata Miley Cyrus, saat berbicara di SiriusXM’s Hits 1 radio.

 

 

"Dan saya tahu bahwa ketika kita tidak bersama - sama untuk pertama kalinya, saya tidak tahu apakah itu adalah sebuah akhir, atau apakah kita akan kembali bersama lagi, tapi yang saya tahu bahwa ke mana pun saya pergi, saya berada di jalan yang benar," tambah Miley Cyrus.

Sejak bersatu kembali, pasangan tersebut sering bernostalgia di lokasi film tersebut. Pada bulan September 2016, Liam Hemsworth memposting foto saat berada di Tybee Island.

"Mengenang kembali," tulis Liam.

Pada bulan Januari 2016, penulis Sparks mengatakan mengenai kerja sama yang dilakukan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus pada tahun 2009. 

"Saya mungkin cenderung percaya bahwa ada sedikit keajaiban yang terlibat," kata Sparks.

"Keduanya benar - benar luas biasa, ya kan? Senang sekali bisa melihatnya."

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait