Begini Fakta Lucu di Balik Nama Anak Khloe Kardashian, True Thompson

Andira Putri | 17 April 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Jenner mengungkapkan fakta lucu di balik nama True Thompson. Ini adalah nama anak pertama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson.

Menurut Kris Jenner, True bukanlah nama baru dalam keluarga Kardashian. Nama ini ternyata sudah digunakan oleh dua orang anggota keluarga Kardashian lain.

“FAKTA LUCU...nama Kakek dari pihak Ayah saya adalah True Otis Houghton...nama Ayah saya adalah Robert True Houghton...,” ujar Kris Jenner lewat Instagram pada Senin (16/4) waktu setempat.

Karena kesamaan nama, Kris Jenner mengaku senang melihat Khloe Kardashian menamai bayinya True Thompson. “Jadi saya sangat bersemangat karena Khloe menamai putrinya True!!!” lanjut Kris Jenner.

Fakta lucu di balik nama True Thompson mengundang komentar netizen. Mereka mengaku senang melihat bagaimana nama True muncul secara turun temurun dalam keluarga Kardashian.

“Wow...ini sungguh manis,” kata seorang netizen. “Saya menyukai sejarah dan warisan keluarga di balik namanya,” tambah salah satu netizen. “Saya menyukai namanya,” ujar netizen lain.

Khloe Kardashian melahirkan True Thompson pada Kamis (12/4). Kelahiran True Thompson sempat menjadi pembicaraan netizen. Ini karena ayah sang anak, yaitu Tristan Thompson tertangkap kamera berciuman dengan perempuan lain beberapa hari sebelum Khloe Kardashian melahirkan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait