Program Pengganti Anak Jalanan: A New Beginning (Sementara) Bukan Sinetron

Indra Kurniawan | 30 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning resmi berakhir pada Selasa (29/11). Tayang sejak 13 Desember 2021, meski tanpa bintang papan atas sinetron produksi MNC Pictures itu membukukan 477 episode hingga akhir.

Anak Jalanan: A New Beginning besutan sutradara Rudi Aryanto merupakan reboot dari Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona. Dari segi performa rating, sinetron yang awalnya dibintangi Ersya Aurelia dan Anrez Adelio terbilang biasa saja.

Pun setelah Anrez hengkang dan digantikan Irsyadillah, tak ada perubahan berarti. Selain faktor stasiun tv yang memang bukan tv spesialis sinetron seperti RCTI dan SCTV, ketiadaan bintang sinetron kelas wahid ditengarai turut mempengaruhi.

Anak Jalanan: A New Beginning (Instagram)

Melansir data rating terbaru yang rilis hari ini, Rabu (30/11), episode terakhir Anak Jalanan: A New Beginning yang mengudara pukul 22.30 WIB memperoleh TVR 0,4 dengan audience share 2,1 persen. 

Anak Jalanan berakhir bahagia. Reva (Ersya Aurelia) ternyata Anak kandung Hilda (Intan RJ). Asmara Reva dan Barra (Irsyadillah) mendapat restu dari Hilda. Di sisi lain, penonton menyiratkan kekecewaan lantaran kisah Marvel (Cemal Faruk) dan Amanda (Dea Annisa) berakhir sedih.

Sebagai gantinya, terpantau dari MNC Vision, slot kosong yang ditinggalkan Anak Jalanan: A New Beginning pada malam ini diisi oleh Big Movies Fast & Furious. Sementara untuk Kamis (1/12) ditempati Big Movies Death Race: Beyond Anarchy.

Film produksi tahun 2018 itu dibintangi oleh Zach McGowan, Danny Glover, dan Christine Marzano. Untuk Jumat (2/12) diisi Big Movies Scorpion King: Book of Souls yang berdurasi 1 jam 42 menit. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait