Livy Renata Rogoh Kocek Jutaan Rupiah Demi Kulit Licin seperti Lumba-Lumba

| 5 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kecil, Livy Renata merupakan pribadi yang cukup cuek soal penampilan. Namun, seiring eksistensinya di industri hiburan, gadis kelahiran 26 Maret 2002 itu mulai akrab dengan berbagai jenis perawatan kulit.

Livy Renata tak segan merogok kocek hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan penampilan yang dia inginkan. Salah satu perawatan yang saat ini sedang dicoba Livy adalah Dolphin Skin Treatment.

Sesuai namanya, perawatan ini menjanjikan hasil berupa kulit yang tidak sekedar glowing, tapi juga licin layaknya kulit lumba-lumba. 

"Untuk perawatan kulit aku nggak ada bajet khusus. Menurut aku merawat kulit merupakan bentuk ivestasi juga, jadi nggak masalah (walau mahal)," kata Livy Renata, di klinik Dermapro SF Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12).

Dokter Ricky Chua menjelaskan, Dolphin Skin Treatment merupakan perawatan yang baru saja diperkenalkan Dermapro SF. Perawatan ini cenderung terjangkau secara harga, namun memiliki hasil yang cukup memuaskan. 

"Livy Renata sendiri melakukan Dolphin Skin Laser, Dolpin Skin Infuse, dan YoungLith. Jadi itu tadi fungsinya untuk memperbaiki hidrasi wajah, jadi kulitnya terasa lebih kencang. Bibir juga jadi lebih merona," terangnya. 

Tidak ada rasa sakit, Livy Renata mengaku sempat tertidur saat menjalani treatment dari dokter. 

"Iya, I tadi sempat tidur. Setelah selesai kulit I terasa lebih kencang," pungkasnya. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait