Diancam Disiram Air Cabai, Gusti Rosaline Resah dan Layangkan Somasi

Ari Kurniawan | 24 Januari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Rosaline mendapat perlakuan tidak menyenangkan berupa fitnah dan ancaman dari seorang wanita berinisial KEY. Tak main-main, artis yang akrab disapa Ocha itu mengaku diancam akan disiram air cabai oleh terduga pelaku. 

"Dia bilang, 'usahain jangan ketemu gue Cha, nanti lo bisa gw siram pakai air cabai'," Gusti Rosaline membacakan pesan yang dikirim terduga pelaku, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

Tak tinggal diam, Gusti Rosaline pun meminta bantuan pengacara untuk mengawal persoalan ini. Sebagai langkah awal, Ocha melayangkan somasi kepada KEY. 

"Kami menyampaikan somasi terbuka terhadap KEY. Hari ini juga kami akan kirim somasi tertulis kepada yang bersangkutan," ujar Dewang Purnama, kuasa hukum Gusti Rosaline.'

Dewang menyebut pihaknya memberi waktu 3 x 24 jam kepada KEY untuk menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf kepada kliennya. Jika tidak, ia mengancam bakal mengambil langkah hukum yang lebih jauh. 

Menurut Gusti Rosaline, persoalan ini bermula saat dirinya ikut angkat bicara terkait kasus KDRT yang dialami KEY. Selain mengecam tindakan kasar suami KEY, Ocha juga menyarankan agar KEY tidak mengikutsertakan anak-anaknya dalam proses hukum. Namun, rupanya KEY tidak terima dengan apa yang disampaikan Ocha.

"Tujuan saya dari awal sangat baik. Saya justru ingin membantu KEY. Tapi, dia nggak terima dengan apa yang saya lakukan," pungkas Ocha. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait