Natasha Wilona Berharap Dijauhkan dari Pria Tukang Selingkuh dan Kasar

Ari Kurniawan | 25 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona ikut berkomentar soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan. 

Meski sudah tidak berpacaran dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona masih cukup dekat dengan Venna Melinda. Wilona pun kerap menyaksikan kemesraan Venna dengan Ferry Irawan.

"Nggak sangka ya, soalnya aku selama ini ngeliat cuma dari luarnya aja, kalau dilihat dari luar super sweet banget," kata Natasha Wilona, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/1).

Natasha Wilona. (Seno/tabloidbintang.com)

Natasha Wilona sendiri mengecam apapun bentuk kekerasan terhadap wanita. 

"Nggak setujulah kekerasan, nggak cuma ke manusia. Kita ke binatang aja (mengecam) apalagi ke manusia. Apapun bentuk kekerasan terhadap makhluk hidup sangat nggak pantas, tegas Natasha Wilona.

Lebih lanjut, Natasha Wilona mendapat pelajaran penting dari dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda. Salah satunya untuk lebih hati-hati memilih pasangan hidup.

"Kayaknya semua cewek deh berharapnya menemukan pasangan, lelaki yang baik tidak selingkuh, tidak main kasar, dan berkata kasar, pastinya semua perempuan berharap seperti itu," ungkap Natasha Wilona.

"Cuma kan jalan hidup orang nggak ada yang tau, dan tidak mau men-judge laki-laki juga sih, karena banyak juga laki laki yang baik," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait