Natasha Wilona Geram Ada yang Anggap Kasus Venna Melinda Setingan

Supriyanto | 28 Januari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona ikut prihatin pada Venna Melinda yang mengaku dianiaya oleh suaminya, Ferry Irawan. Mantan kekasih Verrel Bramasta itu juga kesal, kepada netizen yang menganggap kasus KDRT Venna Melinda hanya setingan.

"Ada aja yang bilang begitu ya. Astaga, netizen!" ujar Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Saat ditanya soal kondisi Venna, Natasha mengatakan belum mendengar langsung dari yang bersangkutan. Meski demikian, tetap saja Natasha Wilona tidak membenarkan jika kasus KDRT dijadikan bahan candaan. 

"Ya nggak tahu, aku memang belum bertemu dan ngobrol langsung jadi aku nggak bisa komentar banyak," tambah Natasha Wilona

Natasha Wilona merasa Venna tidak akan menganggap kasus KDRT sebagai setingan demi memcari sensasi dan popularitas. Baginya, kekerasan bukanlah suatu hal baik untuk dilakukan.

Natasha Wilona (foto Seno Susanto)

"Cuma aku merasa, kayaknya siapa yang mau setting hal-hal seperti itu, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga. Istilah kata, ini bukan suatu hal yang membahagiakan untuk settingan," tutur Natasha Wilona.

Sebagai sahabat putranya, Natasha Wilona mendoakan yang terbaik untuk Venna Melinda. Wilona juga memberikan dukungan moril untuk Venna untuk semangat.

"Kalau buat aku sih support-nya lebih ke karena sesama perempuan, tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah aja," pungkas Natasha Wilona.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait