Ayu Ting Ting Bawa 18 Orang Liburan ke Eropa, Bilqis Request ke Disneyland

Supriyanto | 3 Februari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengajak keluarga dan semua karyawannya pergi liburan ke Eropa. Mereka berangkat sejak Selasa (31/1) dan akan menghabiskan waktu selama dua minggu untuk berkeliling Eropa.

"Ribet banget, ada 18 orang berangkat hari ini. Doain ya supaya sehat semuanya. (Destinasi) keliling Eropa," ucap Ayu Ting Ting kompak memakai baju hitam dengan rombongan saat berangkat di Bandara Soekarno Hatta, Banten beberapa waktu lalu.

Semua keluarga ikut, tidak terkecuali termasuk adik Ayu Ting Ting yang baru beberapa bulan melahirkan juga ikut. Syifa membawa bayi dan ini jadi pertama kali dia jalan-jalan ke luar negeri membawa bayi.

"Iya itu yang paling ribet karena kan ini baru keluar pertama kali. Iya, ini sama keluarga, manajer aku, asisten semuanya," terang Ayu Ting Ting.

Selama di Eropa, Ayu Ting Ting akan mengunjungi beberapa destinasi yang sudah jadi incaran, termasuk memenuhi keinginan putrinya, Bilqis.

"14 hari. Bilqis memang request ke Disneyland. Sudah sering ke Disneyland kalau setiap ke luar negeri, pasti ke sana untuk Bilqis," ungkap Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado itu mengaku sudah merencanakan liburan ke Eropa ini sejak jauh-jauh hari. Ia juga sudah meminta izin libur syuting sejak tahun lalu.

"Permintaan aku (ke Eropa) karena kan asisten aku susah diajak jalan-jalan, nah tahun ini aku bilang, 'Jalan-jalan yuk ke Eropa, tapi kalian harus izin ya', gitu karena mereka kan sudah berkeluarga jadi izin sama keluarga yang agak susah gitu. Jadi harus diomongin dari jauh-jauh hari alhamdulillah diizinkan," kata Ayu.

"Liburan ini aku sudah izin (syuting) dari tahun lalu," pungkas Ayu Ting Ting. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait