Usai Dea OnlyFans, Marshel Widianto Sering Ditawari Video Syur dari Wanita Seksi

Supriyanto | 5 Februari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Marshel Widianto sempat dipanggil polisi untuk diperiksa karena terlibat kasus prostitusi online Dea OnlyFans beberapa lalu. Meski dalam keterangannya hanya memvantu, sampai sekarang Marshel masih merasakan dampaknya dari kasus esek-esek tersebut.

Sambil bercanda, Marshel Widianto mengaku namanya makin populer sejak diberitakan terlibat kasus Dea OnlyFans. Bahkan ia berseloroh makin kaya.

"Berubah saya sekarang sudah lumayan kaya. Amit-amit jangan sampai (sombong)," seloroh Marshel Widianto sambil tertawa saat mengisi FYP Trans 7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Marshel tidak ingin publik mengenalnya sebagai publik figur yang sombong. Ia mengaku bersyukur atas pencapaiannya sekarang.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista menceritakan, sejak kesandung kasus Dea OnlyFans, dirinya kerap dihubungi wanita seksi berharap dibantu.

Marshel Widianto di sela acara, kawasan Jakarta Selatan, November 2022 (foto Indra Kurniawan)

"Bahkan kasus video saya kemarin, sekarang banyak banget yang kirimin saya video. Banyak yang kirim, 'Bang nggak mau beli video aku?' 'Nggak ah aku nggak mau lagi berurusan sama Polda' gue bilang gitu," jawab Marshel Widianto.

Terkait kasus Dea OnlyFans, kala itu Marshel diperiksa karena membeli 76 konten video milik Dea OnlyFans. Marshel mengungkap tujuannya hanya ingin  membantu karena rasa iba.

"Bisa aja sebenarnya gue cari link gratis, tapi gue emang niat gue bantu karena iba sama dia. Gue ngerasain apa yang dia rasain. Mungkin gue orang yang bisa dukung dia," kata Marshel Widianto April 2022 lalu

Pada saat itu Marshel Widianto membeli konten Dea OnlyFans dengan harga Rp 1,5 juta. Itu pun ia baru sekali melihat video dan gambar Dea OnlyFans yang dia beli. Ia juga tak menyimpannya sama sekali.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait