5 Tahun Menjanda, Shinta Bachir Sempat Trauma Nikah Lagi

Ari Kurniawan | 5 Februari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kegagalan pernikahan membuat Shinta Bachir trauma. Pemain sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" itu bahkan sempat berpikir untuk tidak menikah lagi sepanjang sisa hidupnya. 

"Ada sih rasa trauma. Tadinya aku udah yang nggak mau berumah tangga lagi, aku mau fokus sama anak aja, terus nabung mau bikin perusahaan sendiri aja," kata Shinta Bahir, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (5/2).

"Ya aku sampai mikir ya udah kalau Allah kasih rezeki jodoh lagi oke, kalau nggak, nggak apa-apa, yang penting rezekinya nggak mati," lanjutnya. 

Shinta Bachir nikah bulan depan. (Ari/tabloidbintang.com)

Rasa putus asa Shinta Bachir akhirnya berubah setelah bertemu dengan sosok Indra Kristianto. Hanya empat bulan dari pertemuan pertana, Shinta mantap memilih duda dua anak itu sebagai calon suami. 

"Saya selama ini nggak pernah mau minta berlebihan. Saya cuman minta kalau memang Allah mau kasih saya jodoh ya semoga yang bisa menemani saya dan menerima apa adanya sampai hari tua. Dan akhir hayat ternyata datangnya dia," ucap Shinta Bachir.

Jika tidak ada aral, pernikahan Shinta Bachir dan Indra Kristianto akan digelar bulan depan di Jakarta. 

"Sebetulnya tadinya mau diem-diem aja, mau akad aja, tapi keluarga saya sama dia mau ada pesta kecil-kecilan," pungkas Shinta Bachir.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait