Demian Aditya Pernah Terkunci Saat Show, Padahal Sudah Punya Firasat

Supriyanto | 16 Maret 2023 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya menceritakan pengalaman yang terbilang janggal terkait pekerjaannya sebagai seorang ilusionis. Untuk penampilannya di malam pergantian tahun 2023 kemarin, ia merasakan hal aneh beberapa hari sebelum tampil seperti bisa melihat kejadian di masa depan.

Hal itu diceritakan suami dari Sara Wijayanto tersebut di YouTube Channel Obrolan Santai. Kala itu, ia bercerita tentang kaitan profesinya sebagai magician dengan hal-hal berbau mistis. 

"Yang seram, tahun baru kemarin. Aku nggak tau, bayangin, H-12 (sebelum tampil) lagi bikin alat tiba-tiba aku dapat gambaran, pintu aku keluar itu nggak bisa dibuka," kata Demian Aditya.

"Jadi di pikiran aku, aku lagi mau buka pintunya tapi nggak kebuka-buka. Akhirnya aku bilang ke tim, 'make sure pintunya bisa kebuka dalam keadaan apapun'," lanjutnya kemudian.

Mendapati proyeksi masa depan yang demikian, Demian lagi-lagi memastikan sesaat sebelum tampil jika segala persiapan jelang perform-nya itu sesuai rencana. Berhasil diyakinkan oleh tim jika semuanya sesuai dengan SOP, ia pun melanjutkan penampilannya dengan penuh keyakinan. Ternyata, gambaran yang sempat muncul dalam pikirannya itu benar-benar terjadi. 

"Pas lagi show, aku tiba-tiba megang tempat bukanya, aku tarik dan nggak bisa kebuka. Itu persis banget seperti gambaran yang aku dapat, image itu," jelasnya.

Beruntung, kejadian tersebut tak sampai membahayakan dirinya. Penampilannya hari itu pun tetap sukses tanpa masalah apapun. 

Demian Aditya Pernah Terkunci Saat Show, Padahal Sudah Punya Firasat

Yang kemudian menjadi perhatiannya adalah bayangan tentang kejadian yang ia alami saat show itu ternyata benar-benar kejadian. Ia mengaku sama sekali tak mempelajari 'keistimewaan' tersebut namun ternyata bisa mengalami hal yang tak semua orang bisa miliki. 

"Apakah itu prediksi, aku nggak ngerti. Jadi mempelajari nggak, tapi ada point-point di permainanku tuh yang nggak aku pelajarin, yang tiba-tiba kayak dapat aja," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait