Daftar Musuh Utama Nikita Mirzani, Dito Mahendra Urutan Pertama

Supriyanto | 17 Maret 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dito Mahendra dan kekasihnya, Nindy Ayunda  menjadi incaran Nikita Mirzani karena dianggap sudah berbuat zolim terhadapnya. Nikita menyebut mereka sebagai musuh utama yang harus merasakan akibatnya.

Selanjutnya Nikita juga menyebut Polres Serang, terutama Kasatnya yang menangani laporan Dito hingga menggeledah rumah Nikita dinihari. Terakhir adalah Kejaksaan Serang yang menangani kasusnya hingga sampai ke persidangan. 

Hal tersebut diumumkan Nikita lewat Insta Stories di akun Istagram miliknya. 

“Daftar musuh gue, Dito Mahendra, Nindy Ayunda, Kepolisian Serang Kota David Kasat dan anak buahnya, Kejaksaan Serang Kota yang pernah megang kasus gue,” tulisnya.

Artis seksi kontroversi itu mengingatkan kepada nama yang ada dalam daftar musuhnya untuk siap-siap. Ia berharap musuh-musuhnya itu mendapatkan balasan atas apa yang dialaminya. 

“Tunggu loe satu-satu kena karmanya, siapapun yang pernah bikin gua sakit akan gue balas sama hal yang lebih menyakitkan,” ungkap Nikita Mirzani.

Perseteruan dengan Dito membuat Nikita mendekam di Rutan Serang sebelum akhirnya divonis bebas karena dinyatakan tak bersalah dilanjutkan, sebab pelapor atau saksi pelapor hadir satu kalipun di persidangan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait