Ada Nama Raffi Ahmad hingga Gilang-Shandy di Nama Anak Marshel Widianto

Ari Kurniawan | 23 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Marshel Widianto sukses membuat publik terkejut setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT 48. Bayi laki-laki itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Ada makna tersendiri di balik nama tersebut. Marshel sengaja memasukkan nama orang-orang yang berjasa dalam hidupnya ke dalam nama sang buah hati. Ada nama Raffi Ahmad hingga pasangan pengusaha Gilang dan Shandy. 

"Archie itu anak panah yang kuat, hermawan itu dia punya ketangguhan untuk hidupnya, Farid itu (nama tengah) dari Raffi Ahmad, dan Gilandy itu Gilang Shandy, lalu Hermawan itu sahabat saya. Mereka sahabat saya yang membantu membiayai, hahaha," jelas Marshel Widianto di program FYP Trans7.

Marshel Widianto dan Cesen. (Istimewa)

Marshel Widianto menganggap Raffi Ahmad sebagai salah satu orang yang punya andil besar dalam kariernya di industri hiburan. Demikian juga dengan Gilang dan Shandy. Merekalah yang mempercayai Marshel untuk jadi brand ambasador produk MS Glow for Men.

Soal pernikahannya yang terkesan ditutupi, Marshel Widianto mengatakan dirinya sengaja tidak mengumbar momen bahagianya dengan Cesen. Sebab, ia khawatir hubungannya dengan Cesen tidak bertahan lama jika terlalu diekspos. 

Marshel Widianto secara resmi menikahi Cesen pada Februari tahun lalu, dalam sebuah acara sederhana. 

"Udah nikah ya diem-diem gitu. Memang pas ngitung-ngitung mau undang teman banyak banget, cuma duit nggak ada kalau mau ngadain acara gede gitu," Marshel Widianto berkelakar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait