Margin Wieheerm Kini Berhijab, Ali Syakieb: Cantik, Kan!

Supriyanto | 1 April 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm kini berpenampilan tertutup dengan berhijab. Ia memutuskan untuk berhijab sejak pulang umrah akhir tahun 2022 kemarin.

Lantas bagaimana tanggapan sang suami tatkala melihat perubahan pada Margin Wieheerm sekarang?

"Lihat dong cantik, kan? Enggak, sebenarnya gini, aku nggak menuntut dia (Margin) pakai kerudung kapan atau gimana-gimana. Cuma yang penting kalau kamu sudah mantap dengan hati kamu, silakan. Aku orangnya nggak mau maksain," ungkap Ali Syakieb kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ali Syakieb mengatakan, keinginan Margin Wieheerm untuk berhijab sebenarnya sudah lama diutarakan kepadanya. Bahkan, Margin sempat meminta persetujuan hibgga nasehat ke suami terkait penampilannya kalau memakai jilbab.

"Jauh sebelum dia berkerudung, dia suka gini, 'sayang cantik nggak sih kalau aku pakai'. Nggak pernah minta. Balik ke Margin-nya," beber Ali Syakieb.

Pemain sinetron adik dari Nabila Syakieb itu pun berharap kepada Margin untuk selalu istiqomah. Ali berpesan agar istrinya tidak mudah tergoda lagi dengan duniawi.

"Jangan sampai tergoda," tegas Ali Syakieb.

Ali Syakieb dan istri, Margin Wieheerm kompak mengenakan seragam SMA

Margin Wieheerm mengungkapkan alasan berhijab karena memang kewajiban umat muslim. Selain itu, keputusannya mengubah penampilan lantaran ingin taat akan perintah Tuhan.

"Cerita sebelumnya kayak malu saja sudah dikasih sama Allah suami yang baik, anak yang cantik, meski jauh dari kata sempurna, Allah sudah mencukupi, dan rasanya kalau nggak mematuhi perintahnya malu saja," tandas Margin Wieheerm.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait