Gara-gara Hal Ini, Joe Jonas Menangis Cemburu pada Nick Jonas

Binsar Hutapea | 26 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Jonas menangis cemburu ketika adiknya, Nick Jonas, menjadi juri acara kontes menyanyi The Voice Amerika.

Pengakuan itu dibuat pria berusia 33 tahun di podcast The Armchair Expert milik aktor Dax Shepard. Dua saudara kandungnya, Kevin (35) dan Nick (30) juga tampil di podcast tersebut. Adapun Jonas Brothers merilis album teranyarnya, The Album, pada awal bulan ini.

Kepada Dax, Joe mengaku mendengar berita adiknya terpilih sebagai juri The Voice saat menonton konser Fleetwood Mac di Madison Square Garden, New York pada Maret 2019. Ketika itu, lagu "Landslide" sedang dimainkan. 

Nick Jonas (Depositphotos)

"Saat mereka memainkan Landslide saya mendapat kabar bahwa dia akan menjadi juri di The Voice. Saya sangat cemburu sampai-sampai menangis. Itu pahit, tapi tentu saja saya sangat bahagia untuknya, tapi saya juga kecewa karena saya ingin tampil di sana!" beber Joe.

Joe sendiri menjadi coach di The Voice Australia selama satu musim pada tahun 2018. Sementara Nick  tampil di musim ke-18 dan 20 The Voice. Posisinya kemudian digantikan oleh Ariana Grande.

Persaingan Jonas bersaudara tak hanya di The Voice. Dalam podcast yang sama, Nick juga mengungkapkan dia dan Joe pernah mengikuti audisi untuk peran yang sama di Wicked.

Nick menyebut meskipun mereka kompetitif dalam banyak hal, pada akhirnya mereka saling mendukung karier satu sama lain.

"Kami selalu mengatakan kami ingin seseorang dengan nama belakang Jonas menang. Itulah tujuan kami," bilang Nick yang merupakan suami aktris Priyanka Chopra.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait