Baim Wong Berangkat Haji Tahun Ini Lewat Jalur Khusus

Seno Susanto | 7 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong tahun ini juga pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Ayah dua anak itu berangkat pada Rabu (7/6) meninggalkan anak dan istrinya.

Baim mengaku, keberangkatan haji tahun ini mendapat jalur khusus tanpa harus waiting list atau mengantre panjang. Baim menggunakan visa syakhsiyah untuk melaksanakan haji tahun ini.

"Saya sih kalau nggak salah ya, saya nggak tahu yang gini ginian,  visanya itu syakhsiyah, jadi itu lebih awal daripada furoda ya, aku juga nggak tau," ungkap Baim Wong kepada wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Marshanda itu menceritakan,  ia sempat ditanya Raffi soal rencana pergi haji. Namun kala itu, Baim belum memberikan jawaban karena harus izin istri.

"Iya, kemarain dia  nelepon, sebelumnya, 'Im mau haji enggak? Ayo boleh-boleh, mau dong'," ungkap Baim Wong kepada wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/6).

"Tapi ngomong dulu sama Paula, kan ada anak. 'Oke deh kayaknya gua berangkat nih'. tiba tiba besoknya dikabarin, 'Fi, kayaknya gua berangkat sendiri'," kata Baim Wong menceritakan.

Baim Wong berangkat lebih awal dibanding Raffi Ahmad. Suami Paula Veerhoeven itu pun memuji Raffi Ahmad yang selalu ingat dan peduli dengan teman-teman seperjuangannya dulu waktu meniti karir di dunia entertainment.

"(Raffi Ahmad) selalu inget sama temen. Ya udah akhirnya saya bilang sama dia, saya berangkat (haji) lebih awal," beber Baim Wong.

Sementara itu, Baim Wong akan fokus ibadah selama menunaikan ibadah haji. Tak sedikit yang menitip doa kepada Baim Wong yang nantinya akan dituliskan olehnya.

"Lebih ke itu aja, doa-doa orang-orang yang siapapun itu, enggak ada yang gimana gimana. Kalaupun ada saya akan tulisin satu persatu, kan kalo doa itu harus ditail," pungkas Baim Wong.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait