First Anniversary, Flowhite Beauty Luncurkan Produk Baru Cushion Skincare Infused

Binsar Hutapea | 28 Maret 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Flowhite Beauty adalah salah satu merek lokal yang terkenal karena produk perawatan tubuhnya yang inovatif dan berhasil memikat hati publik. Setelah sukses dengan produk perawatan tubuh, kini Flowhite Beauty kembali menggebrak dengan produk terbarunya, yakni Flawless Cushion Serum with Skincare Infused.

"Ini adalah produk pertama dari Flowhite Beauty yang dapat digunakan pada wajah dan sangat mudah digunakan oleh para penggunanya karena sudah disisipi dengan perawatan kulit," ungkap Nina Kaginda, pendiri Flowhite Beauty Indonesia,  

Seperti diketahui, Flowhite Beauty dikenal karena produk perawatan tubuh berkualitas tinggi yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Karenanya, Flowhite Beauty tidak mau ketinggalan untuk menyisipkan bahan-bahan perawatan kulit ke dalam cushion pertamanya. Dengan kandungan seperti DNA Salmon, Niacinamide, Centella Asiatica yang diformulasikan di Korea, cushion ini benar-benar memiliki kualitas bintang lima! Selain itu, terdapat juga kandungan SPF yang tinggi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Menarik, bukan?

Selain memiliki kandungan perawatan kulit, dari segi hasil, cushion ini sudah tidak diragukan lagi! Cushion ini mampu memberikan hasil akhir yang berkilauan dan dewy yang membuat tampilan makeup terlihat seperti kulit asli yang cerah dan pori-pori yang minim.

Anda tidak perlu khawatir tentang coverage yang dihasilkan oleh Flawless Cushion Serum ini. Coverage-nya yang medium hingga penuh dapat dengan mudah dibangun sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan yang sempurna sesuai dengan keinginan Anda.

Bagi Anda yang masih bingung memilih warna cushion yang sesuai dengan skintone Anda, di cushion Flowhite Beauty ini Anda bisa menemukan jawabannya. Disediakan dalam dua pilihan warna unik, yaitu #01N CREME BRULEE dan #01 VANILLA, Anda pasti bisa menemukan warna yang sesuai dengan undertone kulit Anda.

"Dengan harga spesial 189 ribu rupiah untuk rangkaian Cushion + Refill dengan packaging yang elegan dan cocok untuk semua kalangan," ujar Nina Kaginda. Jadi, apakah Anda tertarik mencoba sekarang?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait