Anak Isa Bajaj Diduga Jadi Korban Kekerasan di Alun-Alun Magetan

Ari Kurniawan | 19 April 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan disampaikan komedian Isa Bajaj. Anak perempuan komedian berambut ikal itu diduga mengalami tindak kekerasan dari pria tak dikenal di kawasan Alun-Alun Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (18/4). 

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKB PP dan PA) Kabupaten Magetan, Miftahudin, membenarkan adanya dugaan kekerasan yang dialami anak Isa Bajaj yang baru berusia 5 tahun.

Pihak PPKB PP dan PA menindaklanjuti kejadian ini dengan mendatangi orangtua korban untuk memberikan pendampingan. Dari keterangan orangtua korban, diketahui kejadian berawal saat korban ditemani oleh saudaranya bermain di Alun-alun Magetan, Kamis (18/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diduga mendapat tindak kekerasan di bagian sensitifnya. 

“Informasi dari saksi dan korban mereka berdua bermain di Alun-alun. Dari pengakuan mereka, korban ditendang oleh seorang pria yang memakai kacamata,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (19/4). 

Miftahudin mengungkap, Isa selaku orangtua sempat memeriksakan anaknya ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Magetan. Orangtua korban rencananya akan melaporkan dugaan keekrasan tersebut ke pihak kepolisian.

"Rencananya hari ini kita akan mendampingi orangtua korban untuk melapor. Kemarin sempat dibawa ke salah satu rumah sakit untuk diperiksa, namun masih dibutuhkan surat keterangan dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait