Minta Nafkah Rp100 Juta ke Idham Mase, Catherine Wilson Bantah Aji Mumpung

Ari Kurniawan | 19 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam gugatan cerainya, Catherine Wilson meminta nafkah Rp.100 juta per bulan dari Idham Masse. Artis yang akrab disapa Keket itu menegaskan permintaan nafkah tersebut bukan karena dia hendak memanfaatkan situasi.

"Di sini saya tidak memungut keuntungan atau aji mumpung, 'wah mentang-mentang cerai minta ini-itu'," kata Keket saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Rabu (17/4). 

Catherine Wilson menganggap Rp.100 juta per bulan merupakan angka yang wajah. Pasalnya, selama menikah ia mengaku hampir tidak mendapatkan nafkah yang semestinya dari sang suami.

"Ini hak saya, hak saya yang belum dipenuhi, makanya saya bicara, biar kalian mengerti, itu hak saya dari tahun lalu. Saya enggak minta macam-macam, saya hanya minta hak saya," ucapnya. 

Sidang cerai Catherine Wilson dan Idham Mase sendiri saat ini sudah memasuki babak akhir. Agenda persidangan hanya menyisakan kesimpulan sebelum pembacaan putusan yang akan dilakukan secara ecourt. 

Idham Masse menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Setahun menikah, Idham Masse sempat mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2023. Namun, gugatan tersebut digugurkan lantaran kedua belah pihak tak pernah datang ke persidangan. 

Dua bulan berselang, giliran Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse ke Pengadilan Agama Depok. Gugatan Keket terdaftar dengan nomor 32/Pdt.G/2024/PA DPK.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait