Angga Yunanda Pantang Curhat Soal Cinta Di Instagram, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 3 Mei 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Syifa Hadju semester kedua tahun lalu, Angga Yunanda (17) menutup rapat soal siapa yang mengisi hatinya kini. Angga Yunanda jarang memberikan klu kepada para pengikutnya di Instagram terkait pacar dan suasana hatinya belakangan. Diakui Angga, 3 juta lebih pengikutnya kerap kepo soal alasan putus dari Syifa hingga siapa pacarnya sekarang. Angga memilih diam.

Dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini, Angga Yunanda menyampaikan alasannya. "Saya enggak pernah curhat di medsos. Menurut saya, masalah pribadi enggak usah diumbar di tempat umum. Saya bingung dengan pemikiran orang-orang yang mesti curhat ke orang lain atau malah ke medsos. Mungkin biar hatinya bisa lebih plong," ungkap Angga Yunanda.

Pengikut di Instagram kepo, itu lumrah. Mayoritas pengikut, kata Angga Yunanda, penasaran dengan kisah cintanya. Puluhan bahkan ratusan kali, ia ditanya soal pacar. Bintang film Sajen itu tetap pada pendiriannya.

Angga Yunanda malah balik bertanya, "Apa ruginya kalau tidak tahu hubungan saya dengan seseorang? Saya memang enggak suka mengumbar. Kalau ada masalah biar saya sendiri saja yang tahu. Kalau pun mereka tahu, mereka tahu dengan sendirinya tanpa harus saya yang menjelaskan secara detail. Lumayan susah melakukan ini mengingat saya figur publik yang bersinggungan dengan banyak sekali orang."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait