Afgan Ucapkan Selamat Ultah untuk Isyana Sarasvati, Netizen Doakan Berjodoh

Ulfa Gusti Utami | 3 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah berkolaborasi lagu "Heaven" membuat Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo bersahabat dekat. Menunjukkan kedekatannya dengan Isyana Sarasvati, Afgan memberikan selamat ulang tahun pada Isyana yang merayakan hari jadi ke-25 pada Rabu (2/5) kemarin.

Ucapan selamat ulang tahun ini dibagikan Afgan lewat Instagramnya. Dalam foto tersebut, Afgan menunjukkan foto kebersamaan dengan Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Afgan dan Isyana Sarasvati kompak memamerkan pose menyatukan kedua tangan di depan dada, sedangkan Rendy Padugo melempar senyum ke arah kamera.

Dalam keterangan foto, Afgan menghaturkan doa untuk sang sahabat sekaligus rekan duetnya tersebut. Lucunya, Afgan memanggil Isyana Sarasvati dengan sebutan Inyonk, panggilan untuk wanita dalam bahasa Tegal.

"Happy birthday inyonk @isyanasarasvati! Keep being you!!! Yang selalu belibet di setiap interview & gak bs berhenti ngakak setiap ada yang fales lol!! Nothing but blessings nyonk," tulis Afgan mengiringi fotonya. 

Menanggapi unggahan Afgan ini, netizen mengomentari keduanya terlihat serasi. Bahkan, beberapa netizen tak segan meminta keduanya agar menjalin hubungan asmara.

"Kak afgan jadian sama kak isyana donggg @afgansyah.reza serasi tau diliatnya," celetuk netizen. 

"Cocok kak afgan sma isyan jadian aja," ujar netizen lain.

"Dan sampe sekarang aku masih berharap smoga jodoh ka agan seumuran kaya isyana, hahah lol," netizen lain menimpali.

Sayangnya, apa yang diharapkan netizen tampaknya hanya harapan belaka. Pasalnya, belakangan ini Afgan diketahui tengah dekat dengan penyanyi, Rossa.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait