Ditanya Soal Lucinta Luna, Kevin Hilers: Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi

Vallesca Souisa | 6 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini, model dan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns, Kevin Hilers (27) menjadi pembicaraan hangat gara-gara video adegan mesranya bersama Lucinta Luna viral di jagat maya. Berhari-hari ia diolok, dihujat, dan ditertawai warganet karena dianggap berhubungan intim dengan transgender.

“Bagaimana rasanya?” pertanyaan seperti ini tak dimungkiri kerap menghampiri. Bagaimana tanggapan Kevin?

Minggu lalu, model setinggi 188 cm ini berkunjung ke kantor Bintang Indonesia. Sebelum wawancara dimulai, ia mengaku enggan menyebut nama Lucinta Luna selama wawancara. Kevin menyebutnya beliau atau LL. Kevin juga menegaskan dirinya bukan korban pertama. Sebelumnya ada beberapa aktor lain termasuk Mike Lewis, yang videonya juga viral di dunia maya. Bahkan Kevin menyebut setelah ini akan keluar video mesra LL dengan aktor ganteng lain. 

Cowok berdarah Belanda-Kalimantan ini tak mengelak, dirinya mengenal LL, tepatnya pada awal 2017. Saat itu namanya bukan LL, melainkan AC, kependekan dari Aicinta Luna. Paras dan bentuk tubuhnya sudah seperti sekarang.

“Awalnya saya kenal beliau karena beliau meminta tolong saya untuk menjadi model klip videonya,” Kevin memulai obrolan. 

Karena terlibat kerja sama, Kevin merasa lumrah kalau sang penyanyi mengajak bertemu.

“Logikanya kalau bertemu satu, dua, atau tiga kali, wajar saja. Tapi ini sering minta bertemu. Namanya klien, ada kerjasama, saya ikuti. Beliau mengajak bertemu katanya mau meeting, enggak tahunya malah mengajak makan. Maunya berdua saja,” papar cowok kelahiran Flores, 4 Juli ini. 

Dari pertemuan demi pertemuan yang kian intens itu, ia merasa ada keanehan. Manajemen sudah memperingatkan Kevin, bahwa ada yang tidak beres.

“Saya merasa ada yang aneh. Sebagian hati saya ingin menolak ajakannya, sebagian lagi seperti teperdaya, luluh dengan omongannya,” aku Kevin.

Meski sering bertemu dan berinteraksi, Kevin menegaskan saat itu ia tidak berpacaran dengan LL, seperti tudingan orang atau pemberitaan media. 

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di antara kami, seperti apa atau bagaimana. Keluarga saya memanggil pendoa untuk mendoakan saya setelah penggarapan klip video itu. Mereka merasa ada yang tidak beres dengan saya,” sambung dia.

Dengan kata lain, keluarga menilai Kevin di bawah pengaruh sehingga menuruti perkataan LL. Setelah didoakan, Kevin merasa lebih baik dan sanggup menolak ajakan LL. Komunikasi keduanya putus sejak akhir tahun lalu. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait