Mengintip Persiapan Ayu Ting Ting Menghadapi Puasa

Ari Kurniawan Selasa, 8 Mei 2018 20:40:23
Selama sebulan penuh, Ayu Ting Ting bakal hadir di program sahur dan berbuka di ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan 2018 akan dilewati Ayu Ting Ting dengan segudang kesibukan. 

Selama sebulan penuh, Ayu Ting Ting bakal hadir di program sahur dan berbuka di ANTV. Itu belum termasuk aktivitasnya di program-program lain. 

Apa saja persiapan Ayu Ting Ting? "Paling fisik ya, tenaga, karena kan dari pagi sampai pagi lagi itu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," sebut ibu satu anak ini saat dijumpai di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). 

Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

Rutinitas syuting membuat Ayu Ting Ting tidak bisa sahur dan buka puasa di rumah bersama keluarga. Tapi, itu tak dipersoalkan olehnya. 

Sahur di lokasi syuting, menurut pelantun lagu "Alamat Palsu" itu, merupakan salah satu hal yang paling dia rindukan saat Ramadhan.

"Biasanya kami kalau sahur disiapkan prasmanan. Kalau buka bawa makanan masing-masing. Artis kan banyak tuh, jadi nanti tanya siapa yang bawa makanan. Pasti banyak yang bawa makanan," tutur Ayu Ting Ting.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.