Tissa Biani Nyaman Menjalin Hubungan Seperti Kakak-Adik dengan Bio One

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Mei 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak sama-sama terlibat dalam sinetron Catatan Harian Aisha, hubungan Tissa Biani dengan Bio One semakin akrab.

Meskipun sinetron tersebut sudah tamat, bukan berarti Tissa Biani dan Bio One tidak lagi sering bertemu. “Hubungan saya dan Bio kayak kakak dan adik, usia Bio lebih tua 4 tahun jadi sudah seperti kakak saya, jadi nyamannya sebagai adik dan kakak” bilang Tissa Biani saat berbincang dengan Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tissa Biani tahu banyak penggemar yang mendoakan supaya Bio One menjadi pacarnya. “Semua orang bebas menjodohkan saya dengan siapa saja termasuk dengan Bio, selama itu mendatangkan hal positif buat saya,” ujar Tissa Biani yang dalam waktu dekat akan kembali syuting sinetron promo dengan Bio One.

Kembali lagi dipertemukan dalam satu judul sinetron membuat Tissa Biani senang. “Saya dipasangkan dengan siapa saja tentu senang, kebetulan dengan Bio sudah kenal dan bisa sharing pengalaman,” tutur Tissa Biani.

Sekali lagi Tissa Biani mengaku tidak pernah menaruh hati kepada Bio One meskipun hubungan keduanya cukup dekat. “Kita berdua enggak jadian meskipun saya enggak menutup kemungkinan pacaran dengan siapapun, Bio anak yang baik dan pengertian dengan karir saya sekarang,” tegas Tissa Biani yang menyebut Bio One sebagai pribadi yang jahil dan dewasa.

Bio One sendiri sekarang sudah resmi menjadi kekasih dari selebgram Anya Geraldine. Pengumuman itu resmi diunggah Anya Geraldine di Instagram. Dalam foto unggahan itu Anya Geraldine dan Bio One memajang foto mesra berdua.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait