Tagih Utang Lewat Instagram, Marissa Nasution Didukung Netizen

Nanda Indri Hadiyanti Sabtu, 12 Mei 2018 08:30:23
Marissa Nasution tagih utang lewat Instagram. (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Marissa Nasution menagih utang pada seseorang yang katanya sudah mangkir selama lima bulan. Dia meminta agar uang yang dipinjam segera dikembalikan. 

"Hello owner @LASHBOXINDONESIA ! kapan ya pinjaman dana yang sudah lewat batas waktu 5 bulan di balikin? Beliau kan banyak bisnis nya loh, sampe ada acara WOMAN EMPOWERMENT loh! Tapi hutang ratusan juta rupiah belom dibalikin? Kan mintanya sebagai teman, lebih baik dibalikin sebagai teman juga sebelum makin rumit dan terbuka semua. Situ nggak malu bawa lari duit seorang bumil? Sama-sama wanita loh.. Ada tahu nggaj artinya woman empowerment? Kan aku sudah diblock, aku tag ya ke semua bisnis lainnya. Apa tag ke orangnya langsung biar sama-sama tahu? Coba berfikirlah kalau pinjem harus dibalikin. Kalau nggak dibalikin ya pencuri dong," tulis Marissa Nasution, Jumat (11/5).

Instagram
Instagram

Meski tak menyebut langsung nama orang yang dimaksud, namun pembawa acara infotainment Insert itu membeberkan akun Instagram usaha-usaha yang dijalankan oleh orang yang berutang padanya. Bisnis tersebut antara lain, @lashboxbeautybar, @mannaencounter, dan @mannaindonesia. 

Unggahan Marissa Nasution itu kemudian diunggah ulang di akun gosip @taantee_remmpoonngs. "Sabar ya mbak marissa," tulis akun tersebut, Jumat (11/5). 

Postingan itu justru menjadi ajang curhat netizen yang senasib dengan Marissa Nasution, karena mereka sulit meminta kembali uang yang pernah mereka pinjamkan kepada orang lain. 

"Emang paling suse kalo orang yg pinjem duit pas pinjem manis giliran ditagih tiba2 kecut," kata netizen. 

"Ya gitu klo orang minjem duit, awalnya manis banget sampe rela datang ngemis2, pas udah dapat, malah ngilang.. Ditagih baik2 malah kita yg dicaci.. Parahnya di sosmed seolah2 uangnya banyak, jalan2 kesana kesini, makan yg enak2 ditempat mahal.. Aduh gak malu lah pokoknya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.