Ricky Cuaca Pacaran dengan Irma Darmawangsa, Begini Prosesnya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 16 Mei 2018 11:30:47
Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Dwi Andika, pedangdut Irma Darmawangsa ternyata sudah menemukan pria pujaan hati yang baru. Dia diketahui pacaran dengan Ricky Cuaca. Jalinan cinta mereka resmi dimulai sejak 27 April 2018.

"Resmi pacarannya sejak 27 April. Sebenarnya enggak ada ngomong cinta cintaan, lebih ke 'coba bareng yuk'.  Aku senang sama dia, cocok lah kalau ngobrol. Jadi, ya sudah," ucap Ricky Cuaca kepada Tabloidbintang.com, Rabu (16/5).

Irma Darwasangsa dan Ricky Cuaca kompak memperlihatkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. Sejumlah komentar pun mewarnai postingan kebersamaan mereka. Ada yang menganggap hanya gimmick.

Diungkapkan Ricky Cuaca, dirinya sudah mengenal Irma Darmawangsa sejak pendangdut itu masih pacaran dengan Dwi Andhika.

"Sebenarnya enggak ada awal mulanya karena kami sudah 3 tahun lebih kenal. Dulu kan Irma pacaran sama sahabat aku, Dika dan sekarang mereka sudah enggak barengan lagi. Ya, kenalnya sih dari situ, teman ke teman," ucapnya.

Kala itu Ricky Cuaca menyatakan dirinya sering membawa pacarnya yang usianya lebih muda 5 tahun untuk kumpul bareng Dwi Andika, Irma Dharmawangsa dan yang lainnya.

"Saat itu ngajakin ngumpul bareng, Dika ngajakin Irma dan aku waktu itu ngajakin pacar juga," kata Ricky Cuaca.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.