Pacaran dengan Ricky Cuaca Disebut Settingan, Begini Tanggapan Irma Darmawangsa

Abdul Rahman Syaukani | 16 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baik Irma Darmawangsa maupun Ricky Cuaca sama-sama memposting foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca secara terbuka mengakui kalau mereka tengah dimabuk asmara.

Namun, sayangnya ada saja komentar negatif dari netizen tentang hubungan pasangan ini. Bahkan ada yang menyebut hubungan keduanya hanya settingan. Irma Darmawangsa pun angkat bicara.

"Ya, namanya kita kalau mau dengerin omongan orang satu per satu pusing juga. Intinya yang menjalani kami. Mau netizen atau siapapun bilang apa, itu terserah mereka," kata Irma Darmawangsa saat ditemui di bilangan tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Kisah cintanya disebut settingan bukan kali pertama dialami Irma Darmawangsa. Kisah cinta dia sebelumnya dengan Dwi Andhika, juga sempat disebut sebagai rekayasa.

"Sama saja kayak aku sama Dika waktu itu juga dibilang settingan. Namanya kami yang menjalani, terserah orang mau ngomong apa. Kami enggak mau pusingin orang satu per satu. Nanti stres gila sendiri," paparnya.

Irma Darmawangsa menyatakan kehidupan asmaranya dengan dengan Ricky Cuaca ibarat bungat yang baru mekar. Dia pun merasa tengah bahagia-bahagianya. "Ibarat bunga lagi mekar. Terserah orang mau ngomong apa. Let it flow saja," ujar Irma Darmawangsa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait