Bahas ASI Berlimpah, Keterangan Sandra Dewi Isyaratkan Kehamilan Anak kedua?

Ulfa Gusti Utami | 21 Mei 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi belum lama ini mengunggah foto menggemaskan sang putra, Raphael Moeis lewat Instastory-nya. Dalam unggahan itu, Sandra Dewi juga menuliskan penjelasan soal pertanyaan yang kerap ditujukan padanya mengenai ASI.

Sandra Dewi mengaku jika dirinya tetap memberikan ASI eksklusif untuk Raphael yang kini telah berusia empat bulan, meski ia sendiri disibukkan dengan segudang pekerjaan.

"Rafa full asi? Yes! Biarpun kerja, tp asi ttp jalan terus," buka Sandra Dewi di unggahannya.

Unggahan Sandra Dewi ini kemudian diunggah kembali oleh akun @neng_jepret ke Instagram, Minggu (20/5). Menariknya, sejumlah netizen ramai membahas soal keterangan lanjutan yang dituliskan Sandra Dewi.

"Puji tuhan asi berlimpah sampe hamil anak kedua," lanjut Sandra Dewi.

Menaggapi keterangan lanjutan yang dituliskan, sejumlah netizen langsung menduga jika hal itu adalah isyarat bahwa Sandra dewi tengah mengandung buah hati keduanya.  

"Hmm apa hamil lagi ya neng? Bnyk dedek2 bayi gemes yg dihasilkan nanti," tanya netizen penasaran.  

Sayangnya, hal dugaan jika Sandra Dewi tengah hamil anak kedua langsung ditanggapi netizen lain. Mereka mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Pasalnya, netizen mengatakan jika Sandra Dewi sendiri telah memberikan tanggapan soal hal ini di unggahan Titi Kamal. Sandra Dewi diketahui baru merencanakan kembali memiliki momongan di tahun depan dan berbarengan dengan kehamilan Titi Kamal.

"Udh d confirm sma mbak sandrs kalo belum hamil.. ada dia jawab postingan orng...mksd dia lancar sampe ntr anak ke 2 min.. bgtu," jelas netizen.

"Mbak sandra sempet komen di IG mbak titi, pengen barengan lagi hamil baby number 2 nya tahun depan," ujar netizen lain.

"Pas dia komenin postingan Titi Kamal .. Sandra Dewi bilang kalo pgn hamil lagi yg depan.. dan pgn barengan sm Titi Kamal...," netizen lain ikut menjelaskan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait