Kimmy Jayanti Sebut Pernikahan dengan Greg Nwokolo sebagai Royal Wedding Part II

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Mei 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat banyak orang sibuk dengan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, di lain tempat model sekaligus aktris berkulit eksotis Kimmy Jayanti juga tengah berbahagia dengan pernikahannya. Di unggahannya, dia menuliskan momen pernikahannya itu sebagai The Royal Wedding part 2

"I'm giving you the Royal Wedding part II," tulis Kimmy Jayanti, Minggu (20/5). 

Kimmy Jayanti terlihat cantik memakai gaun putih panjang dari brand Roberto Cavalli di hari pernikahannya. Model berdarah India itu telah resmi menikah dengan kekasih hatinya, yang tak lain pemain sepak bola, Gregoty Junior Nwokolo atau yang lebih dikenal dengan nama Greg Nwokolo. 

Di lain foto, Kimmy Jayanti berpose dengan gaun berbeda. Kali ini model 26 tahun itu dalam balutan gaun berbahan Zuhair Murad dilengkapi dengan veil putih panjang dari Maisonbaaz Couture dan dan tiara karya Rinaldy Yunardi. 

Dari postingan tersebut, diketahui Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo melangsungkan pernikahan di Cottesloe, Australia. Pernikahan itu tampaknya hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. 

Meski jauh dari Tanah Air, namun Kimmy Jayanti mendapatkan banyak ucapan selamat di kolom komentar Instagramnya. "Kimmm selamat yaaa happy terus," komentar netizen. "Selamat menikah ka kimmy!!!" komentar netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait