Singgung Orang Bodoh yang Disembah, Adipati Dolken Sindir Iqbaal Ramadhan?

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juni 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken mengunggah foto dirinya dengan caption panjang yang berisikan tentang orang bodoh yang disembah.

"Orang cerdas ga pernah ngaku cerdas. Orang kaya sering ngaku kaya. Orang kaya belom tentu cerdas. Orang cerdas bisa jadi kaya di semua element. Orang pintar belom tentu cerdas. Orang pintar belum tentu sukses. Tricky isn't? Its not that easy. Yes dan sekarang terlalu banyak orang bodoh berlagak seperti orang pintar dan disembah," tulis Adipati Dolken di akun instagramnya.

Unggahan itu menarik perhatian hingga diunggah ulang di akun gosip lambenyinyir.

"Emang siapa orang bodoh yang berlagak seperti orang pintar dan disembah, bang? Bisikin bisa kali, netijen kan kepoh," tulis akun lambenyinyir, Minggu (3/6).

Beberapa netizen menduga kata-kata tersebut adalah sindiran Adipati Dolken untuk Iqbaal Ramadhan.

"Nyindir iqbaal jelas ini mah hahaha ketawain aja sayyy," komentar salah satu netizen.

Meski tak tahu apa sebabnya, ternyata tak hanya satu yang menduga unggahan itu memang dibuat untuk Iqbaal Ramadhan. Tak sedikit juga netizen yang membela Iqbaal Ramadhan dari sindiran tersebut.

"Dari segala aspek tetap iqbaL jauh lebih berkualitas," kata netizen tersebut.

Sementara netizen lainnya banyak yang kecewa dan menganggap Adipati Dolken berubah sejak kerap membuat postingan yang berisikan sindiran yang tak jelas ditujukan untuk siapa. Sedangkan banyak yang mengiria sindiran-sindiran itu ditujukan untuk Iqbaal Ramadhan.

"Lama2 kok jadi begini yaa," salah satu netizen yang kecewa dengan perubahan Adipati Dolken.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait