Raffi Ahmad Kembali ke Pesbukers Ramadhan Setelah Bertemu Bos ANTV

Christiya Dika Handayani | 4 Juni 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad belum lama ini dikabarkan dipecat dari program yang dibintanginya, Pesbukers ANTV.

Kabar ini bermula saat Vice President ANTV, Otis Hahijary menuliskan sindiran pedas untuk seorang artis tentang kedisiplinan dan izin sakit namun sehat di acara TV lainnya yang diduga ditujukan untuk Raffi Ahmad. Sejak Rabu (30/5), Raffi Ahmad tak terlihat di Pesbukers.

Namun setelah kabar pemecatan itu ramai menjadi perbincangan, Otis Hahijary justru memajang foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan juga putra mereka, Rafathar Malik Ahmad di akun Instagramnya pada Minggu (3/6).

Dari unggahan tersebut diketahui petinggi ANTV itu melakukan pertemuan dengan Raffi Ahmad dan keluarganya di Grand Hyatt Hotel Jakarta. Foto tersebut nampaknya jadi tanda bahwa Raffi Ahmad akan kembali ke acara Pesbukers.

Terbukti, pada Senin (4/6), Raffi Ahmad pun sudah terlihat kembali membintangi Pesbukers Ramadhan. Raffi tampak berada di scene Rumah Miring yang memainkan cerita bawang merah dan bawang putih yang dimainkan bersama bintang serial Uttaran dan Shani, Tina Datta dan Kartikey Malviya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait