Gosip Pernah Nikah Siri dengan Chand Kelvin, Begini Reaksi Suami Baby Margaretha

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 9 Juni 2018 12:30:24

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Baby Margaretha pernah menikah siri dengan Chand Kelvin mengemuka di saat dia hamil 6 bulan dan baru meresmikan pernikahan dengan Chriatian Bradach sesuai administrasi negara, pada 1 April 2018. 

Kabar nikah siri dengan Chand Kelvin mencuat, seperti apa reaksi Christian Bradach, suami Baby Margaretha?

"Kalau suami orangnya santai. Dia mah malah ketawa-ketawa enggak menanggapi," ucap Baby Margaretha kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Orang tua dan keluarga besar Baby juga cuek dengan pemberitaan yang beredar. Keluarga besar Baby Margaretha menyadari bahwa hal itu sudah menjadi konsekuensi dari pekerjaan Baby di dunia hiburan.

Baby Margaretha dan Christian Bradach (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Baby Margaretha dan Christian Bradach (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kalau keluarga besar aku kan orangnya santai banget enggak pernah hiraukan berita di luaran," bilangnya.

Berbeda dengan keluarga Baby Margaretha, keluarga Chand Kelvin sepertinya merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut. Sehingga salah satu teman dekat Chand Kelvin yang juga mengenal Baby Margaretha sempat komplen soal kabar nikah siri. Chand Kelvin tidak langsung komplen ke Baby karena mereka sudah putus komunikasi sejak kehidupan asmara mereka kandas.

"Kalau keluarga dia agak sensitif. Jadi mungkin sangat berpengaruh kalau ada berita-berita seperti itu," ungkapnya.

Baby telah melakukan klarifikasi perihal kabar nikah sirinya dengan Chand Kelvin yang mencuat gara-gara dia menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow hiburan di salah satu stasiun televisi. Menurutnya, dia tidak pernah melakukan pernikahan siri dengan Chand Kelvin, meski 5 tahun berpacaran.

Kabar soal nikah sirinya dengan Chand Kelvin, menurut Baby, tak lebih dari sekedar gimmick dan candaan acara TV. Baby Margaretha dan Chand Kelvin pernah dipasangkan di film Pocong Mandi Goyang Pinggul. Keduanya pun beradegan ranjang di film tersebut.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.