Bukan Karena Bayaran Tinggi, Ini Alasan Cita Citata Kerja di Malam Takbiran

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juni 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata memilih bekerja di malam takbiran daripada berkumpul bersama keluarga. Dia tak takut diprotes keluarganya lantaran keluarga besarnya sudah memahami keputusan tersebut. 

"Tahun-tahun sebelumnya kan juga lebih banyak mengisi sama keluarga tahun ini ya mungkin keluarga mengerti lah. Aku lagi nyamannya kerja," kata Cita Citata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/6). 

Lagi pula Cita Citata tak memungkiri bayaran bekerja di malam takbiran tentunya lebih besar dibandingkan dengan hari biasa. "Ya insyaallah lah (bayarannya) cukup buat beli beras sama parcel buat dibagi-bagi," ujarnya seraya tertawa. 

Namun kata pelantun lagu Goyang Dumang itu, bayaran yang tinggi bukan alasan utama dirinya menerima tawaran pekerjaan di malam sebelum Hari Raya Lebaran 2018 tiba. Alasan utamanya karena Cita Citata ingin berlibur usai libur lebaran. 

"Pertimbangannya. Abis Lebaran aku mau liburan. Mau ke eropa. Aku mau nonton festival. Festival konser di Denmark," ungkapnya. 

Rencananya Cita Citata akan berangkat ke Denmark akhir Juni mendatang dan akan menghabiskan waktu sekitar dua minggu untuk berlibur. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait