Sempat Minta Maaf, Tike Priatnakusumah Ikhlaskan Kepergian Sang Ibu

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tike Priatnakusumah merasa terpukul atas meninggalnya ibunya tercinta. Ibunda Tike Priatnakusumah meninggal pada Kamis (21/6) di Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat, pukul 21.59 WIB.

Puri, asisten sekaligus keponakan Tike Priatnakusumah menuturkan, Tike selalu menemani ibunya saat masih dirawat di rumah sakit. Hanya saja, Tike Priatnakusumah tak sempat menemani di akhir hayat sang ibu.

"Dia pulang dulu karena anaknya masih kecil. Rumahnya juga enggak jauh dari rumah sakit, jadi dia pulang dulu. Ketika ibunya meninggal, dia enggak di rumah sakit. Jadi enggak menyaksikan pas ibunya meninggal," ungkap Puri lewat sambungan telepon, Jumat (22/6).

Meski begitu, siang harinya, Tike Priatnakusumah sempat meminta maaf kepada ibunya. Tike Priatnakusumah berusaha ikhlas atas apa pun keputusan Tuhan terhadap kondisi ibunda teecinta.

"Siangnya itu sudah sempat minta maaf, sempat mendoakan, segala macam. Sebenarnya dia sudah ikhlas apa yang terbaik untuk ibunya, gitu. Kalau syok, sedih, itu pasti lah ya. Cuma ikhlas lah, Insya Allah ini yang terbaik," kata Puri.

Jenazah ibunda Tike Priatnakusumah dikebumikan hari ini, Jumat (22/6) di TPU  Sirnaraga pukul 09.00 WIB. Jenazah dimakamkan dekat pusara kakek, ayah dan kakak Tike Priatnakusumah yang lebih dulu menghadap Sang Khalik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait