Blakblakan, Adik Beberkan Sumber Pendapatan Syahrini

Christiya Dika Handayani | 12 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini merupakan salah satu artis yang kerap bergaya hidup mewah. Setiap tahunnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bahkan menghabiskan waktu liburannya di luar negeri.

Tak hanya itu, dalam setiap kesempatan Syahrini juga sering memakai busana dan aksesori dari brand ternama berharga fantastis.

Dengan gaya hidupnya yang glamor, banyak orang penasaran dari mana Syahrini mendapatkan kekayaannya.

Melalui acara Hotman Paris Show di iNews TV, pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Adik Syahrini yang juga manajernya, Aisyahrani, membeberkan asal penghasilan sang kakak.

"Nyanyinya dia 200 juta sekali show. Sehari kadang dua kali. Ada yang private," ujar Aisyahrani di program acara yang tayang belum lama ini. "Yang gitu-gitu aku enggak harus omongin, dong? Tapi khusus untuk Abang (Hotman) aku omongin sekarang," lanjutnya.

Di luar bernyanyi, Syahrini memiliki  pendapatan dari bisnis keluarga. Belum lagi, Syahrini menjadi brand ambassador sejumlah produk.

"Kita juga sudah buka posting Instagram. Kami baru mau posting kalau dia brand ambassador-nya. Bayar brand ambassador-nya lain, postingannya juga lain. Naro, di bio Instagram itu juga beda lagi harganya. Jadi mau sebulan sekian, mau dua bulan sekian," ungkap Aisyahrani.

Menurut Syahrini yang juga hadir di acara itu, setelah sumber pendapatannya dibuka, ia berharap masyarakat tak lagi memiliki pikiran negarif tentang asal kekayaannya .

"Ini bukan ingin pamer, bukan," pungkas Syahrini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait