Dinar Candy Pakai Bra di Pinggir Jalan: Didukung Pria, Diprotes Ibu-ibu

Altov Johar | 17 Juli 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Dinar Candy memakai bra di pinggir jalan, tak luput dari reaksi para netizen. Namun Dinar Candy bersyukur, kebanyakan komentar yang masuk bernada positif ketimbang cibiran.

Diakui Dinar Candy, kebetulan followersnya lebih banyak pria daripada perempuan. Sekalipun ada yang bernada nyinyir, itu pun dilontarkan oleh ibu-ibu.

"Kebetulan followers Dinar kebanyakan cowok, mereka sih positif aja. Paling ibu-ibu aja yang protes," ujar Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7).

Lebih lanjut Dinar Candy bercerita saat menunaikan janji memakai bra di pinggir jalan. Aksi nekatnya itu membuat seorang pengendara sepeda terjatuh karena gagal fokus.

"Itu di pinggir jalan Dinar buka baju. Malahan ada yang pakai sepeda sampai jatuh karena enggak fokus. Aku sempat nanya, bapak enggak apa-apa? Tapi aku belum pakai baju, hehehe," kenangnya.

Seperti diketahui, Dinar Candy melakukan aksi memakai bra di temapat umum karena kemenangan  Prancis atas Belgia. Bahkan Dinar juga sempat memposting videonya saat melakukan aksi itu.
 
(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait