Begini Reaksi Iqbaal Ramadhan Jika Bertemu Nurani Yang Mengaku Istrinya

Christiya Dika Handayani Senin, 30 Juli 2018 20:10:00
Begini Reaksi Iqbaal Ramadhan Jika Bertemu Nurani Yang Mengaku Istrinya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepopuleran Iqbaal Ramadhan semakin menanjak usai memerankan Dilan dalam film Dilan 1990. Karakternya sebagai anak SMA yang romantis, membuat banyak wanita tergila-gila. Salah satunya adalah gadis asal Palu, Sulawesi Tengah, Nurrani.

Nurrani mendadak viral setelah video dirinya yang mengaku sebagai istri Iqbaal Ramadhan tersebar di media sosial. Tak hanya itu, Nurrani juga kerap mengubah foto Iqbaal dengan dirinya, yang membuatnya mendapat banyak cibiran.

Meski banyak netizen yang mencibir, Nurrani tetap cuek dan kerap tampil di acara-acara televisi. Hal senada dilakukan Iqbaal Ramadhan. Iqbaal pun memilih untuk tidak menanggapi penggemar seperti Nurrani.

(Instagram)
(Instagram)

Bahkan, Iqbaal Ramadhan dengan nada bercanda memilih untuk kabur jika bertemu dengan Nurrani. Hal ini diucapkan Iqbaal dalam video yang diunggah Irfan Hakim di Youtube Channelnya.

Awalnya, Irfan Hakim menanyakan tanggapan Iqbaal mengenai Nurrani. "Kurang apa coba Nurrani?," tanya Irfan Hakim pada Iqbaal Ramadhan. "Kurang banyak," jawab Iqbaal singkat.

(Ist)
(Ist)

Tak hanya itu, saat Irfan menanyakan apakah Nurrani adalah fans garis kerasnya, Iqbaal malah menjawab Nurrani sebagai fans 'radikal'.

Lebih lanjut, Iqbaal Ramadhan mengatakan dirinya belum pernah bertemu Nurrani. Meski begitu, ia membeberkan sikap yang akan diambilnya ketika suatu saat bertemu Nurrani.

"Andai suatu saat lu ketemu Nurrani, lu mau ngomong apa?," tanya Irfan Hakim antusias.

"Kabur!," ujar Iqbaal cuek.

(Ist)
(Ist)

Iqbaal Ramadhan menganggap tindakan Nurrani sudah sangat berlebihan dan seram untuknya. "Iya (Nurrani) rada-rada serem sih. Cuma maksudnya ya gue lebih menghargai dia sebagai fans dan gue memperlakukan semua fans gue itu dengan cara yang sama," kata Iqbaal Ramadhan.

Sebagai penutup, mantan personel CJR ini memberi pesan untuk Nurrani dan juga penggemarnya yang lain. "Ngefans enggak papa tapi jangan jadi kayak radikal. Nggak ada (pesan) sih. Paling terima kasih karena sudah mendukung saya. Sukses terus untuk kita semua," pungkas Iqbaal Ramadhan.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.