Bintangi Film Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya Lakukan Adegan Ekstrem

Altov Johar Jumat, 3 Agustus 2018 02:00:00
Bintangi Film Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya Lakukan Adegan Ekstrem (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayudya dituntut menjalani adegan ekstrem di film Kafir: Bersekutu dengan Setan. Berperan sebagai Sri, ia harus berada di dalam tanah selama 90 menit, yang berlokasi di daerah Bayuwangi, Jawa Timur.

Putri Ayudya tak menjadikan adegan itu sebagai beban. Bahkan saat pertama kali ditawarkan, Putri dengan mantap langsung mengiyakannya.

"Awal ditawarin memang dikasih tau kok aku akan berada di bawah tanah. Aku enggak pikir panjang dan langsung terima tawarannya," kata Putri Ayudya di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

Putri Ayudya justru menganggap adegan itu sebuah tantangan yang harus dilewati di film ini. Kebetulan ia juga bukan pribadi yang taku pada kegelapan, sehingga cukup membantu selama proses syuting berlangsung.

"Aku memang enggak takut kok. Karena aku enggak takut gelap juga, dan di situ yang ditongolin cuma tangan saja. Selama 90 menit di dalam tanah, tapi yang pasti tekanan mental banget," ungkapnya.

Kafir: Bersekutu dengan Setan (Bam / Tabloidbintang.com)
Kafir: Bersekutu dengan Setan (Bam / Tabloidbintang.com)

Sebagai aktris, Putri Ayudya mengaku harus siap mengikuti setiap arahan sutradara. Termasuk melakoni adegan di dalam tanah. Meski merasa tertekan dan hampir putus asa, ia bersyukur bisa melewatinya.

"Secara mental kita mesti ngikutin para film maker yang sudah senior ini dan kayaknya di room take good deh. Mereka semua itu perfeksionis, jadi benar-benar kalau kurang, yah lagi. Terus dijalaninnya yah harus saat senja," pungkas Putri Ayudya.

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore